Aktivitas fisik secara teratur memiliki banyak manfaat. Ini adalah buster stres yang ampuh, dapat membantu menjaga berat badan off dan menurunkan resiko terkena penyakit kronis utama. Manfaat tambahan termasuk energi meningkat, tulang kuat dan otot, peningkatan kualitas tidur, bentuk tubuh ditingkatkan, dorongan untuk kesejahteraan mental dan perubahan dalam pandangan Anda terhadap kehidupan.

Untuk beberapa tips cepat, lihat di bawah.

1.Renew komitmen Anda untuk gaya hidup sehat. Pikirkan tentang meningkatkan jenis kegiatan yang bekerja untuk gaya hidup Anda dan dengan mudah dapat dibangun ke hari Anda. Buatlah titik untuk membaca berita kebugaran dan informasi, seperti artikel tentang olahraga. Masukan rencana kebugaran Anda ke dalam tindakan hari ini!

2.Latihan aerobik adalah penting untuk sistem kardiovaskular. Ini didefinisikan oleh gerakan berulang seperti berlari, berenang atau bersepeda. Hal ini juga dapat mengencangkan otot-otot. Memasukkan sedikit pelatihan baik aerobik dan resistensi yang terbaik untuk rutinitas harian Anda.

3.Set kecil, tujuan spesifik Anda dapat menempel (seperti kehilangan 5 persen dari berat badan atau berolahraga tiga kali seminggu, dll) Minum teh hijau (yang membantu meningkatkan berat badan). Snack pada buah-buahan segar dan sayuran sepanjang hari Anda.

4.Resistance exercise adalah penting untuk otot sehat dan tulang. Hal ini juga membangun kekuatan. Ini didefinisikan oleh kegiatan dengan semburan pendek energi, seperti angkat berat, bermain olahraga dan bahkan mendorong mesin pemotong rumput. Idealnya, Anda perlu kedua latihan resistensi dan latihan aerobik untuk tetap beroperasi tubuh Anda pada puncaknya.

5.Cara sederhana bekerja untuk mendapatkan fit - Anda tidak perlu bergabung dengan gym. Jika Anda menjadi lebih aktif dalam kehidupan sehari-hari Anda - seperti parkir mobil Anda lebih lanjut dan berjalan lebih, mengambil tangga bukan lift, atau bahkan berjalan ke meja rekan-pekerja bukannya email mereka - Anda akan mendapatkan fit lebih cepat.

6.Metabolisme Anda tidak memperlambat dengan usia. Hanya saja sebagai orang tua bisa mereka lakukan kurang kekuatan-pelatihan dan dapat kehilangan massa otot. Jaringan otot yang lebih ramping Anda miliki, semakin tinggi metabolisme Anda - dan Anda akan lebih cepat menurunkan berat badan. Jauhkan latihan Anda dan tingkat aktivitas naik setiap tahun, dan Anda sekaligus akan menjaga otot Anda, menjaga metabolisme Anda dan memaksimalkan penurunan berat badan yang sehat.

7.Setidaknya 30 menit intensitas sedang-aktivitas, setidaknya lima kali setiap minggu, akan membuat Anda aktif secara fisik. Anda dapat membagi setiap setengah jam menjadi tiga 10-menit sesi. Jika 30 menit berada di luar jangkauan sekarang, mulai dengan apa yang dapat Anda lakukan dan secara bertahap membangun.

8.Jauhkan terhidrasi dengan mengkonsumsi setidaknya dua liter air setiap hari. Hal ini bahkan lebih penting untuk minum air sebelum, selama dan setelah berolahraga. Bahkan latihan intensitas rendah mengharuskan Anda untuk menjadi baik-terhidrasi.

9.Istirahat antara latihan dan memberikan waktu tubuh Anda untuk memulihkan.